Rabu, 24 Juni 2015

Ojek Argo Surabaya Murah Nyaman

Kebutuhan orang atas jasa ojek adalah sampai di tempat tujuan dengan cepat, selamat, dan biaya yang tidak terlalu mahal seperti naik taksi. Oleh karena itu, mereka menginginkan ojek yang menggunakan argo meter sehingga biaya yang harus dibayarkan lebih pasti seperti naik taxi. Argo meter hanyalah indikator bagi penumpang untuk merasa lebih aman dibandingkan jika harus membayar langsung biaya kepada pengemudi atau tukang ojek motor. Dengan argo mereka bebas dari rasa khawatir kemahalan atau lebih mahal jika menggunakan taksi. Orang berpikir buat apa naik ojek motor kalau ternyata biayanya lebih mahal dari taksi. Jika daerah tujuannya masih mungkin dilalui taksi, akan lebih aman dan nyaman menggunakan taksi.

Pamansam adalah gojek atau jasa ojek motor argo di Surabaya yang menggunakan speedo meter untuk menggantikan argo sebagai standar penetapan biaya atau ongkos jasa ojek. Biaya atau tarif yang kami kenakan kepada penumpang atau pengguna jasa ojek Pamansam adalah sebagai berikut. Tarif dasar adalah sebesar 30 ribu untuk jarak 10 kilometer. Jika jarak tempuh melebihi 10 kilometer, tiap kilometer ada biaya tambahan Rp 2000. Namun jika jarak kurang dari 10 kilometer maka tarif dasar 30 ribu tersebut berlaku. Misalnya, Anda dari bandara juanda ke terminal bungurasih. Jaraknya tak sampai 10 kilometer maka untuk itu Anda harus membayar 30 ribu.

ojek argo surabaya murah

Pilihan menggunakan speedo meter sebagai alternatif pengganti argo meter merupakan pilihan praktis. Mungkin memang tidak secanggih argo tapi setidaknya prinsip keadilan dan manfaat telah terpenuhi dengan menggunakan speedo meter. Rasa khawatir pengguna jasa ojek motor “jangan-jangan ini kemahalan” insyaAllah sudah bisa dikurangi bahkan dihilangkan. Speedo meter akan menunjukkan angka secara pasti jarak yang telah ditempuh. Dan tarif ojek sebagai konsekuensinya bisa dihitung secara terbuka. Sama-sama tahu.

Tarif yang dijelaskan di atas berlaku untuk jasa ojek pengantaran sampai di lokasi tertentu. Untuk tarif jasa ojek pengiriman barang paket dan dokumen surat-surat berbeda perhitungannya. Untuk pengiriman barang dalam kota Surabaya dan Sidoarjo kami mengupayakan semua kiriman akan sampai ke penerima pada hari yang sama. Sesuai motto Pamansam, paket cepat aman sampai tujuan.

Jika Anda membutuhkan jasa ojek atau taxi motor argo di Surabaya Sidoarjo, silakan hubungi Pamansam. Kami siap mengantar Anda ke tujuan dengan aman dan nyaman. Selain itu, kami juga menyediakan jasa kurir murah untuk pengiriman barang paket dalam kota Surabaya Sidoarjo. Bukan hanya itu, jika Anda repot dan tak sempat keluar rumah untuk berbelanja karena pembantu sedang sakit atau pulang ke kampung halaman, kami bersedia untuk membelanjakan kebutuhan Anda ke pasar atau supermarket dan swalayan terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar