Selasa, 23 Juni 2015

Jasa Kurir Motor Pengiriman Paket Dalam Kota Surabaya

Banyak sekali jasa kurir motor pengiriman paket barang atau dokumen yang ada di Surabaya. Meskipun umumnya kantor mereka berada di Surabaya namun wilayah operasi mereka meliputi Sidoarjo dan Gresik bahkan ada yang sampai Mojokerto, Pasuruan, dan Malang. Mereka melayani permintaan hingga keluar kota karena alasan-alasan tertentu yang tentu saja mereka lebih tahu.

Salah satu jasa city kurir di Surabaya yang namanya cukup terkenal adalah Pamansam. Pamansam adalah singkatan dari paket cepat aman sampai tujuan. Jasa kurir dalam kota yang satu ini berbeda dengan operator jasa yang lain. Kecepatan, keamanan, dan kepastian barang sampai di tujuan atau alamat menjadi prioritas Pamansam dalam melayani setiap pelanggannya. Kurir sangat berpengalaman dalam mengatasi segala kondisi di kota besar Surabaya. Keadaan jalan yang super sibuk dan macet insyaAllah tidak menjadi kendala berarti untuk melaksanakan tugas pengiriman paket barang, dokumen, undangan, sebar brosur, antar kado, bingkisan, hadiah, surat pribadi, surat tagihan, rekening koran, dan segala jenis barang yang bisa diantar atau dikirim dengan menggunakan armada kendaraan mesin roda dua atau sepeda motor.

city kurir dalam kota surabaya murah

Masyarakat kota Surabaya sangat mengenal Pamansam dengan baik sebagai jasa city kurir dalam kota yang profesional, cakap dan terpercaya. Hal terpenting dari usaha expedisi atau pengiriman barang adalah amanah. Pamansam menganggap semua klien atau pengguna jasa adalah saudara kandung yang selayaknya mendapat perlakuan dan pelayanan yang terbaik dan memuaskan. Barang-barang yang menjadi kuasanya untuk diantar atau dikirim ke alamat yang dimaksud pengirim betul-betul dijaga kondisinya. Diupayakan sungguh-sungguh agar paket barang atau dokumen apapun sampai ke tangan penerima dengan aman dan utuh alias selamat.

Jika Anda juga ingin menggunakan jasa city kurir murah untuk wilayah pengiriman dalam kota Surabaya dan Sidoarjo, silakan hubungi Pamansam di nomor telepon 082233443355 atau Pin BB 20C48685. Jasa kurir Surabaya tersebut juga melayani sewa jasa ojek taxi motor. Apabila Anda posisi di bandara juanda dan kesulitan mendapat angkutan untuk ke terminal purabaya atau bungurasih, Anda bisa menggunakan jasa ojek motor Pamansam. Tarifnya relative murah. Hanya Rp 30.000 atau minimal jarak tempuh 10 kilometer. Jika lebih dari 10 km maka tiap kilometer selebihnya akan dikenai Rp 2000.

Di kota Surabaya yang jalannya semakin padat oleh kendaraan roda empat dan dua, memilih jasa ojek taxi motor adalah keputusan bijaksana bila Anda tak ingin menghabiskan waktu di jalan. Dengan ojek motor Anda bisa cepat sampai di tujuan, misalnya ke hotel atau tempat penginapan, sehingga Anda bisa lekas beristirahat untuk mempersiapkan agenda atau acara selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar